Alamat
Toko :
GEDUNG ROXY MAS
Itc Roxy Mas Jl. K.h. Hasyim Ashari LT 3 No. 110B Jakarta Pusat
Itc Roxy Mas Jl. K.h. Hasyim Ashari LT 3 No. 110B Jakarta Pusat
Hotline :
0823-2882-0900 (24 JAM ONLINE)
|
v Apakah pembelian lewat telpon
(phone order) juga dikenakan ongkos kirim ?
v Ya. Anda juga
diharuskan untuk membayar ongkos kirim sesuai tarif ongkos kirim.
v Apakah setelah
pengisian form pesanan saya harus me-REPLAY e-mail konfirmasi pesanan yg
dikirimkan oleh administrator ke email saya ?
v Ya. Pesanan anda
kami proses jika ada konfirmasi email dari anda dan akan kami kirimkan barang
pesanan anda jika anda telah melakukan pembayaran.
v Bagaimana jika saya
pesan, tetapi sebelum melakukan pembayaran harga barang tiba-tiba naik ?
v Anda diharuskan
membayar dengan harga yang baru.
v Bagaimana jika saya
sudah melakukan pembayaran, tetapi dengan suatu sebab, tiba-tida barang yang
saya pesan out of stock/ kosong di tempat anda ?
v Kami akan
mengembalikan uang yang sudah anda transfer secara utuh. Kondisi barang bisa
out of stock/ kosong, misalnya: stock barang limited, pemesannya banyak, kami menerima
semua pesanan, tetapi kami mendahulukan orang yang melakukan pembayaran
terlebih dahulu. Atau bisa juga disebabkan masalah tak terduga lainnya.
v Apakah saya dapat
memesan secara online barang yang terdapat di halaman daftar harga di Internet
, tetapi tidak ada di halaman web anda ?
v Tidak. Untuk barang
yang tidak kami tampilkan di halaman web kami hanya dapat anda beli
dengan mengunjungi kantor kami di :
Itc Roxy Mas Jl. K.h. Hasyim Ashari LT 3 No. 110B Jakarta Pusat
Hotline :
0823-2882-0900 (24 JAM ONLINE)
Pembayaran
* Barang dikirim dahulu atau harus transfer dulu ?
Anda diharuskan mentransfer uang ke rekening kami, setelah uang
kami terima maka baru barang akan kami kirimkan ke alamat anda
* Apakah pembayaran boleh menggunakan cek ?
Tidak boleh.
* Apakah boleh pembayaran
dilakukan sebagian, lalu setelah barang diterima baru saya transfer sisanya ?
Tidak boleh.
* Apakah Pihak Perusahaan
menjamin pengiriman barang pasti sampai dan apabila barang di terima dalam
keadaan rusak atau cacat ?
Terntunya kami bertanggung jawab
untuk semua barang yang kami suplay kepada konsumen karna setiap pengiriman
kami asuransikan dan apabila terjadi ketidak sesuaian barang yang anda pesan
dengan barang yang anda terima maka kami jamin product tersebut akan di tarik
kembali untuk digantikan dengan product yang baru atau jaminan uang kembali :
VIA
Telpon/hp :
0823-2882-0900 (24
JAM ONLINE)
* Bagaimana jika ada pembayaran pesanan yang sama persis ?
Untuk lebih mempermudah identifikasi
pembayaran anda, ada baiknya anda membayar dengan jumlah yang unik, misalnya Rp
8.000.168,-
Pengiriman
* Apakah barang saya aman kalau dikirim ?
Kami menggunakan jasa pengiriman dari
TIKI/JNE , kami juga mengasuransikan pesanan anda, sehingga menambah
keamanan dari barang pesanan anda.
* Apakah barang tidak rusak jika dikirim ke luar kota ?
Tidak usah kuatir, kami sudah
berpengalaman untuk proses pengiriman seperti itu. Untuk barang seperti
handphone dan aksesoris yang mudah pecah, kami menge-pack dengan lebih teliti.
* Berapa lama barang akan sampai ke tempat saya ?
Setelah anda melakukan pembayaran,
Biasanya pesanan akan Anda terima dalam waktu 1-2 hari (luar kota) tergantung
tempat dan kondisi (misalnya utk pengiriman luar kota). Setelah anda melakukan
pembayaran kami akan mengabari anda melalui telp, sms atau e-mail tentang
estimasi kedatangan pesanan anda.
* Apakah anda melayani pengiriman ke luar negeri ?
iya
Setelah anda menerima barang pesanan anda, silahkan konfirmasi
kepada kami bahwa barang telah diterima dengan baik, untuk memudahkan
pemantauan kami. Thanks !
Hormat Kami
Internet marketing